5 Tanda Pasangan Anda Mulai Jenuh beserta Cara Menghadapi Pacar yang Mulai Bosan!
5 Tanda Pasangan Anda Mulai Jenuh beserta Cara Menghadapi Pacar yang Mulai Bosan!

5 Tanda Pasangan Anda Mulai Jenuh beserta Cara Menghadapi Pacar yang Mulai Bosan!

Seperti yang kita ketahui bahwa dalam sebuah hubungan yang namanya bosan memang wajar dan sangat manusiawi sekali, maka dari itu kita harus peka terhadap tanda pasangan kita mulai bosan dengan suatu hubungan.

Saya yakin sekali bahwa anda pun pernah merasakan bosan menjalani sebuah hubungan, bosan lalu capek dan rasanya ingin sekali mengakhiri hubungan tersebut.

Dan apabila anda adalah salah satu orang yang mengakhiri hubungan hanya karena rasa bosan saja maka kamu adalah golongan orang-orang lemah yang kalau bosan langsung minta putus, hahaha.

Mengapa begitu?

Baik saya jelaskan satu per satu terlebih dahulu sebelum kita masuk ke topik utama artikel ini, ya hitung-hitung membuka pikiran kalian tentang kandas nya suatu hubungan hanya karena rasa bosan.

Banyak sekali diantara anda semua terutama para pria yang gampang bosan dalam menjalani sebuah hubungan hingga akhirnya memutuskan untuk pisah dengan pacar nya hanya karena alasan yang tidak logis.
Tips menghadapi pacar yang sudah mulai jenuh
sumber foto by : tren.co.ic

Mengapa saya bilang tidak logis?

Karena begini loh mas/mbak yang namanya rasa bosan bisa datang pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Dan yang namanya bosan kan bisa kita hilangkan supaya tidak timbul lagi si bosan tersebut.

Terutama bagi anda para pria nih yang notabene nya memang gampang bosan (termasuk saya sendiri hehe) coba deh mulai sekarang jangan selalu mengorbankan hubungan hanya karena alasan bosan.

Bosan itu sifat nya hanya sesaat saja dan bosan juga bukan sifat yang akan menetap pada diri kita sendiri, ia sewaktu-waktu bisa hilang dan bisa pergi.

Anda akan merasakan kehilangan yang mendalam setelah rasa bosan tersebut sudah pergi dari diri anda sendiri, dan pastinya menyesal dengan keputusan yang anda buat.

Memang yang namanya penyesalan itu datang nya selalu saja di akhir, tujuan nya agar kita bisa membuat keputusan tanpa harus meninggalkan penyesalan.

Nah mungkin semua yang membaca artikel ini adalah salah satu orang yang sedang merasa aneh dengan sikap pasangan nya dan pasti pacar kalian sudah menunjukan gejala bosan di suatu hubungan.

Saya yakin anda semua pasti mengharapkan hubungan yang langgeng dan bisa bertahan lama tanpa harus ada kata bosan, mungkin itu adalah harapan semua orang yang menjalani sebuah ikatan percintaan.

Untuk itu kalian bisa baca artikel tentang menjaga suatu hubungan supaya tetap langgeng dan silahkan kalian praktik sendiri mengenai cara cara yang sudah saya ulas di artikel tersebut.

Tanda-tanda pacar yang mulai jenuh itu sangat mudah sekali untuk dilihat baik secara langsung maupun feeling dari hati kalian masing-masing.

Memang ketika pasangan kita mulai bosan sikap nya akan berubah 80% dari sikap yang biasanya, untuk itu kalian juga wajib waspada nih dan pastinya harus tahu gejala pasangan mulai jenuh.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan indikasi kalau pasangan sudah mulai bosan, penasaran apa saja tanda tanda tersebut?

Yuk simak selengkapnya dibawah ini ya gengs!

Gejala Awal Pasangan Mulai Bosan dengan Suatu Hubungan


Sebenarnya ada banyak sekali ciri ciri pacar kalian sudah mulai jenuh terhadap sebuah hubungan dan mau tidak mau kita harus bisa menerima hal tersebut.

Dan pada artikel kali ini saya akan membagikan kepada anda mengenai gejala awal pasangan sudah mulai merasakan bosan, mau tahu lebih lengkapnya? yuk simak selengkapnya dibawah ini ya!

!) Mulai bersikap cuek


Mungkin kalian merasa ada sesuatu yang berbeda dari pasangan kalian dari yang awalnya bersikap sangat peduli dan perhatian tetapi perlahan sifat tersebut berubah menjadi cuek.

Apabila pasangan kalian yang mungkin awalnya tidak cuek lalu lama kelamaan menjadi cuek bisa jadi hal tersebut disebabkan karena pasangan kalian sudah merasa bosan.

Banyak terjadi kasus perpisahan dalam suatu hubungan yang awal mulanya yaitu munculnya rasa cuek terhadap pasangan sendiri. 

Penyebab pasangan mulai cuek itu sebenarnya karena ada beberapa faktor, dan dibawah adalah beberapa faktor yang mengakibatkan pacar bisa menjadi cuek yaitu sebagai berikut :
  • Ia mulai merasa bosan menjalani hubungan
  • Ia sedang banyak masalah atau pun pikiran
  • Ia menemukan seseorang yang lebih asik dari anda, dan
  • Ia ingin meninggalkan anda dan mencari yang lebih daripada anda.
Jadi apabila kalian merasa bahwa pasangan kalian sudah mulai cuek maka usahakan kalian jangan nyuekin balik pacar kalian.

Karena ada juga yang pacar nya sudah mulai cuek dan tidak ada salah satu pihak yang mau mengalah, hingga akhirnya ya tidak jauh dari kata pisah.

Coba deh kalian buat pasangan kalian senang atau ajak ke tempat favorit yang sering kalian gunakan untuk menghabiskan waktu berdua.

Dengan melakukan hal tersebut saya yakin pasti pacar kalian yang awalnya cuek dan tidak peduli maka kemungkinan besar ia akan kembali perhatian dan mulai mencintai anda kembali.

Jadi kalau misalkan pacar kalian sudah mulai cuek usahakan kalian juga harus bisa mempertahankan hubungan yang sudah kalian bangun bersama, jangan sampai hancur hanya karena berubah sifat.

2) Sering menghilang


Jujur saja mungkin belakangan ini pasangan kalian sering menghilang tanpa meninggalkan sebuah kabar kan? hati-hati karena bisa saja itu awal dari rasa bosan.

"Kenapa pacar saya sering menghilang tiba-tiba?"

Mungkin itu adalah sebuah pertanyaan yang sering muncul di hati para pelaku pacaran yang pasangan nya sedang dilanda rasa bosan dengan suatu hubungan.

Oke saya bantu jawab sedikit tentang pertanyaan diatas ya gaes, kalau misalkan pacar kalian sering menghilang tanpa alasan itu mungkin saja ada penyebab dibalik itu semua.

Kita kan tidak bisa mengontrol semua kegiatan yang dilakukan oleh pasangan kita, jadi apabila pacar kalian sering menghilang itu bisa disebabkan karena beberapa faktor.

Dan faktor pacar sering menghilang secara tiba-tiba yang biasanya terjadi adalah sebagai berikut :
  • Ia sedang sibuk dengan kegiatan nya
  • Ia sedang melakukan aktivitas bersama teman-teman nya.
  • Ia sedang sibuk ranked, atau
  • Ia berfikir bahwa kamu bukan prioritas nya lagi.
Memang faktor diatas bisa saja terjadi karena kita sendiri juga kan tidak tau apa yang ia lakukan disaat ia menghilang, mungkin bisa saja ia sedang sibuk belajar atau mengerjakan tugas.

Jadi usahakan selalu berfikir positif terlebih dahulu ya gaes sebelum kamu menyimpulkan bahwa pacar kamu sedang bersama orang lain, hahaha.

Kalau sudah sering menghilang seperti itu maka alangkah lebih baiknya kalau kalian tanyakan secara perlahan tentang darimana ia menghilang, jangan sampai terbawa dengan emosi dan suasana hati.

3) Rasa perhatian mulai berkurang


Ketika kalian masih menjalani sebuah hubungan terutama pada awal-awal masa pacaran pasti pasangan kalian akan sangat care dan peduli sekali dengan kamu.

Ya maklum saja namanya juga baru menjalani suatu hubungan kan pasti selalu ingin menjadi yang terbaik ya gaes dimata pasangan.

Tetapi selang beberapa bulan biasanya kepedulian pasangan kalian akan cenderung berkurang sedikit, bahkan mungkin bisa sampai pada fase yaitu tidak peduli sama sekali.

Untuk kasus yang satu ini memang cukup memprihatinkan ya guys karena yang awalnya sangat peduli hingga akhirnya lebih terkesan bodo amat ke pacar sendiri.

Hal-hal seperti ini juga bisa menjadi salah satu penyebab pasangan mulai bosan. Mengapa seperti itu? karena kebanyakan atau yang sudah terjadi ya memang seperti itu gitu loh, rasa perhatian nya berkurang hingga akhirnya rasa cinta nya pun ikut berkurang.

Menyedihkan sekali bukan?

4) Mulai menjaga jarak


Nah yang satu ini memang cukup memprihatinkan ya guys karena siapa gitu loh yang mau jarak antara kita dan pasangan kita menjadi jauh bagaikan langit dan bumi?

Biasanya langkah dan gejala pasangan mulai bosan itu adalah ketika dia sudah mulai sedikit menjaga jarak dengan kamu, biasanya sih ia lebih sering menghindar apabila bertemu dengan kamu.

Mengapa seperti itu?

Mungkin kalian yang sedang mengalami fase dimana pasangan mulai bosan pasti berfikir mengapa jarak antara kamu dan dia semakin hari semakin jauh.

Biasanya apabila pasangan kalian sudah mulai menjaga jarak dengan kalian maka ada sesuatu yang mungkin membuat ia menjadi ilfeel dan sebagainya.

Atau yang lebih parah lagi adalah ia sudah menemukan seseorang yang lebih asik dari kamu dan itu artinya ia sudah memiliki pilihan yang baru, atau simple nya kamu sudah tidak dianggap lagi oleh pacar mu itu.

5) Balas chat kalau se-sempatnya saja


Ngaku, siapa disini yang lagi nunggu balasan chat dari pasangan yang lama nya sama kayak kondisi jalan di jakarta kalau pagi, macet bikin kesel.

Memang benar sih hal yang menurut saya paling menyebalkan itu adalah nunggu doi balas chat kita, wah itu menyebalkan sekali sih bagi saya.

Biasanya yang suka kesel itu pastinya wanita tapi pria juga sebenarnya sama kok kesel juga kalau misalkan kalian balas chat sampai 5 menit, 10 menit, bahkan sampai satu jam baru di balas.

Yang lebih ngeselin lagi sih biasanya kalau kita tiap menit cek handphone berharap ada notifikasi chat dari doi dan nyatanya ya ga ada juga. 

Nyesek ga? wkwkwk.

Nah ini juga bisa kalian waspadai karena mungkin saja pacar kalian sedang asik chatan sama seseorang yang lebih asik dari kamu, atau kamu sudah bukan prioritas nya lagi.

Jadi diatas adalah beberapa ciri ciri pasangan sudah mulai bosan dengan kita, nah mungkin dari kelima gejala tersebut saat ini sedang dirasakan oleh kamu.

Sekarang kamu sudah tahu apa saja tanda pasangan mulai bosan, tetapi kamu sudah tahu belum sih cara mengatasi pacar yang sudah mulai bosan?.

Pada artikel ini saya juga akan memberi tahu kepada kalian semua tentang langkah awal untuk mengatasi pasangan yang sudah mulai jenuh dengan suatu hubungan.

Nah bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara mengatasinya, yuk ikuti saja tips singkat dibawah ini!

Tips Mudah Untuk Kalian Menghadapi Pacar yang Mulai Bosan


Oke sebenarnya saya tidak akan menjelaskan secara rinci mengenai tips nya karena saya yakin akan terlalu panjang dan mungkin kalian akan malas membaca nya, jadi ya saya berikan singkat tetapi cukup manjur untuk mengatasi problem yang satu ini.

Jadi sebenarnya ada beberapa tips nih bagi anda yang sedang bingung tentang gimana sih cara mengatasi pacar yang mulai bosan?

Tidak usah bingung lagi karena saya akan menjelaskan nya dibawah ini gengs, yuk dilihat!

1) Berikan pacar kamu kenyamanan 

Mungkin saja pacar kalian itu bosan karena sudah mulai tidak nyaman dengan sikap kalian atau perilaku kalian ke pacar kalian, jadi usahakan untuk bisa memberikan kenyamanan kembali.

2) Turuti semua kemauan nya

Kalian juga bisa menuruti semua kemauan dari pacar kalian, tetapi ingat jangan sampai berlebihan ya. Kalian bisa turuti semua kemauan nya asalkan masih dalam batas wajar dan tidak keluar batas.

3) Jangan membuat ia badmood / kesal

Teruntuk bagi kalian para cowok usahakan jangan membuat pasangan kalian badmood atau kesal karena perilaku kalian, karena itu sangat membingungkan sekali. Untuk itu kalian juga harus tahu cara mengatasi cewek yang sedang badmood .

4) Tetap berfikir positif

Ini yang terpenting dalam mengatasi rasa jenuh si pacar, yaitu dengan berusaha untuk tidak memberikan pikiran negatif kepada pasangan kalian karena bisa saja ia menjadi risih dan akhirnya meninggalkan kalian.

5) Berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Yang terakhir adalah selalu berusaha menjadi pribadi yang baik dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang mungkin bisa membuat pasangan kalian menjadi tambah bosan.

Nah diatas adalah sedikit cara mengatasi pacar yang sedang bosan dalam menjalani sebuah hubungan, saya rasa penjelasan saya diatas bisa dimengerti ya gaes.

Dan kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung tulis saja di kolom komentar dibawah ya teman-teman, untuk itu yuk langsung saja ke inti artikel ini, cekidot!

Inti artikel


Sebenarnya rasa bosan dalam sebuah hubungan itu saya rasa wajar-wajar saja kok guys karena ya setiap manusia juga pasti memiliki rasa bosan.

Dan saya yakin dengan munculnya rasa bosan tersebut akan semakin membuat kalian menjadi lebih serius lagi dalam menjalani sebuah hubungan.

Jadi apabila memang pacar kalian sedang bosan usahakan untuk bisa membuat ia nyaman kembali, kalian bisa memberikan kalimat romantis untuk pacar.

Saya rasa cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini kalau kalian suka ya guys, terimakasih!
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan