6 Hal Unik untuk Merayakan Hari Aniversarry Terindah untuk Kekasih Kalian

6 Hal Unik untuk Merayakan Hari Aniversarry Terindah untuk Kekasih Kalian

merayakan hari jadi yang unik

 

Solusi Merayakan Hari Jadi yang Asik


FerdiansBlog - Semua pasangan yang ada di dunia ini pasti memiliki yang namanya tanggal jadian , karena sedikit aneh kalau misalkan ada pasangan yang mungkin tidak mengingat kapan tanggal jadian mereka. Karena ya pasti semua nya selalu mengingat hal tersebut.

Walaupun memang terkadang ada saja beberapa pasangan yang mungkin lupa dengan hari jadi atau hari dimana kalian dengan pasangan kalian menjalankan atau menjalin sebuah hubungan tetapi sebagian besar pasti mengingat moment terindah tersebut ya gaes.

Setiap orang pasti bermimpi untuk mendapatkan pasangan yang baik atau mendapatkan pasangan yang mungkin cocok dengan kriteria maupun tipe pasangan yang ia sukai. Karena kalau misalkan hubungan tidak di-dasari dengan ke-cocokan biasanya itu salah satu penyebab hubungan hancur.

Yang terpenting sih sebenarnya dalam mencari pasangan hidup itu ya memang kalian harus bisa memilih mana yang baik dan mana yang tidak baik. Saya rasa juga kalian sudah cukup dewasa ya gaes karena pasti kalian sudah hapal atau sudah paham mengenai kriteria pasangan baik itu sendiri.

Tadi diawal sudah saya katakan bahwa setiap pasangan pasti akan mengingat yang namanya tanggal jadian atau tanggal dimana ia melangsungkan sebuah hubungan yang melibatkan 2 orang yaitu laki-laki dan perempuan atau istilah sekarang itu namanya pacaran

Mungkin kalau misalkan kalian simak blog ini atau kalian sudah mengikuti blog ini sudah cukup lama maka kalian akan menemukan artikel tentang cinta yang mungkin bisa kalian baca-baca mungkin yang sedang sakit hati karena ditinggal pacar.

Nah setiap yang pacaran juga biasanya sering yang namanya merayakan hari aniversarry yang dirayakan setiap tahun dan tetapi ada juga yang memperingati hari jadi nya setiap bulan ya gaes. Nah kira-kira kalian tipikal pasangan yang merayakan hari jadi setiap tahun atau setiap bulan gaes?

Sebenarnya inti nya sih aniversarry ini bisa kalian rayakan setiap tahun maupun setiap bulan tetapi balik lagi terhadap pasangan nya sendiri mau merayakan nya setiap tahun tidak apa-apa dan setiap bulan juga tidak apa-apa karena tidak ada yang melanggar juga kan.

Mungkin diantara kalian masih ada yang belum paham mengenai hari aniversarry itu apa , nah kalau misalkan kalian mungkin belum paham maka kalian bisa simak penjelasan nya dibawah ini ya gaes karena akan sedikit saya jelaskan nih pengertian perayaan aniversarry.

Apa itu aniversarry?

Jadi aniversarry ini sendiri adalah sebuah kegiatan dimana kalian bersama pasangan kalian merayakan atau memperingati hari jadi yang sudah kalian buat bersama pacar kalian. Jadi hal ini dimaksudkan untuk memperingati saja sih sebenarnya.

Dan arti kata aniversarry sendiri menurut google translate itu adalah peringatan tahunan dimana biasanya hal tersebut dilakukan setiap tahun dan hal ini juga sebenarnya tidak ada yang melarang sih ya gaes tetapi ya balik lagi ke kalian sendiri mau merayakan hari aniversarry atau tidak kan urusan kalian.

Diluar sana banyak sekali pasangan yang setiap tahun nya memperingati aniversarry itu karena bagi mereka memperingati perayaan aniversarry ya bisa dibilang sebagai entuk kasih sayang yang diutarakan oleh pasangan kalian setiap tahun nya.

Dan manfaat merayakan aniversarry ini sendiri sih lebih ke kepuasan pribadi atas pencapaian yang sudah kalian jalani bersama pasangan kalian ya gaes. Mungkin kalian menjalani hubungan selama 1 tahun dan saya rasa kalian cukup perlu untuk memperingati hal tersebut ya gaes.

Mengapa harus merayakan hari aniversarry? Sebenarnya tidak ada pihak yang mengatakan bahwa kita harus merayakan perayaan tersebut dan juga tidak ada yang melarang kalau misalkan kita memperingati nya karena itu semua balik lagi ke kemauan kita sendiri.

Baca Juga

Kalau misalkan kalian ingin merayakan ya tidak masalah dan kalau misalkan kalian tidak ingin merayakan nya juga tidak apa-apa. Toh semua nya balik lagi ke diri dan pasangan kita sendiri mau merayakan atau tidak jadi tidak ada yang melarang dan juga tidak ada yang mewajibkan untuk merayakan tanggal jadian ya gaes.

Kapan harus merayakan hari aniversarry? Merayakan nya ya kalau misalkan sudah jatuh ke tanggal jadian kalian gaes , misalkan kalian jadian tanggal 30 oktober ya kalian rayakan nya juga tanggal 30 oktober. Jangan sampai kalian jadian tanggal 30 oktober eh kalian merayakan nya tanggal 15 maret kan bahaya wkwk.

Siapa yang merayakan aniversarry? Yang merayakan ya pasangan yang ingat dengan tanggal mereka jadian gaes dan pastinya yang memperingati hari jadian tersebut pastinya ia memiliki yang namanya pasangan. Ingat sekali lagi ya gaes, PASANGAN:p

Kalau misalkan kalian tidak memiliki pasangan lalu kalian akan merayakan hari jadi kalian tersebut dengan siapa? Dengan kucing? atau dengan orang lain kan tidak mungkin gaes. Jadi misalkan mau merayakan ari tersebut ya pastinya kalian memiliki pasangan.

Nah mungkin diantara kalian semua masih ada yang belum paham mengenai bagaimana cara merayakan hari aniversarry dengan pacar? Kebetulan banget nih gaes kali ini saya akan memberikan sedikit info yang cukup menarik buat kalian nih kawan.

Info yang akan saya bagikan kali ini yaitu mengenai hal unik dalam merayakan hari aniversarry , penasaran bagaimana info yang akan saya bagikan itu? Tanpa basa-basi yuk langsung saja kita simak dibawah ini ya gaes!

 

Cara Merayakan Hari Aniversarry bersama Pacar Yang Asik


1.) Kencan

Oke tips yang akan saya bagikan mengenai cara merayakan hari aniversarry yang pertama adalah dnegan cara kencan bersama pacar atau bersama pasangan kalian. Mungkin cara ini terbilang sudah cukup biasa tetapi bagi sebagian orang hal ini adalah cukup asik ya gaes.

Tidak sedikit para pasangan yang memperingati tanggal jadian dengan cara kencan bersama pasangan nya dan memang terbukti dengan hal tersebut hubungan kalian bisa bertambah mesra antara satu sama lain nyaa gaes.

Hal ini juga bermanfaat bagi yang mungkin tidak memiliki waktu bersama pasangan sehingga sulit sekali untuk sekedar kencan maka dengan adanya perayaan hari jadi ini kalian bisa menfaatka moment ini sebaik mungkin agan-agan.

Memang terlihat simple bahkan sudah sangat biasa sekali tetapi kalau kalian bisa merubah suasana menjadi lebih romantis di depan pasangan kalian wah itu bakalan istimewa banget dan pastinya itu bakalan pecah deh gaes.

2.) Nonton film

Selanjutnya yang juga masih sama membahas cara merayakan hari jadi yang unik bareng pacar adalah dengan cara menonton film di bioskop saja gaes. Lagi-lagi hal ini sangat sangat simple sekali dan pastinya tidak harus mengeluarkan modal banyak ya gaes.


Cara ini juga sangat biasa sekali tetapi misalkan kalian bisa mencarikan suasana menjadi lebih dramatis atau menjadi lebih sweet lagi ya tidak salah. Karena langkah dalam merayakan aniversarry in sendiri kan memang harus dibuat dengan sweet dan suasana yang romantis.

Jadi kalau misalkan sekedar nonton film terbaru ya tidak masalah karena pada dasarnya kalau misalkan kalian merayakan hari aniversarry ya memang tidak harus serba mewah tetapi asalkan kalian bisa membuat pasangan kalian lebih nyaman ya sah-sah saja gan.

3.) Jalan - Jalan

Selanjutnya yang juga masih sama yaitu mengenai solusi merayakan aniversarry selanjutnya adalah dengan cara ajak pasangan kalian jalan-jalan saja misalkan pergi ke mall , ke pasar ataupun ajak pasangan ke tempat yang ia sukai.

Kalian pasti sudah mengetahui kesukaan pasangan kalian sendiri kan gaes , misalkan dia suka jalan-jalan ke mall atau sebagai nya nah dalam merayakan aniversarry ini juga bisa kalian lakukan kawan. Dengan mengajak nya ke tempat favorit nya juga sudah membuat ia senang kok.

Yaa seperti yang tadi saya katakan bahwa tidak harus mengeluarkan modal banyak kalau misalkan hanya ingin merayakan hari jadi seperti itu. Sudah banyak kok tempat asik dan murah merayakan hari jadi yang bisa kalian kunjungin.

4.) Ajak pasangan traveling

Nah yang sau ini cukup asik banget nih gaes , karena kalau misalkan ingin membuat moment indah bareng pacar dan mungkin kalian ingin sesuatu yang beda dari yang lain nya. Maka kalian bisa melakukan traveling bersama pasangan kalian gaes.

Banyak kok tempat indah untuk merayakan aniversarry bareng pacar yang bisa kalian kunjungin dan ya walaupun memang harus sedikit mengeluarkan modal tetapi setidaknya kalian sudah membuat sebuah moment yang mungkin susah dilupakan.

Traveling ke pantai contoh nya juga sudah cukup kok dalam merayakan perayaan aniversarry karena memang pergi ke pantai juga salah satu tempat favorit banyak orang terutama perempuan ya gaes. Jadi bagi para cowok coba ajak pasangan kalian traveling saja oce.

5.) Merayakan dengan kata-kata ucapan aniversarry

Merayakan dengan cukp simple tetapi makna yang terkandung didalam nya sangat berharga. Yaap dengen mengucapkan kata kata hai aniversarry saja menurut saya sudah bisa mewakili perasaan kita terhadap orang yang kita sayangi.

Tidak pelu keluar uang bahkan tidak perlu keluar rumah , tetapi hanya bermodalkan handphone yang pasti kalian semua punya juga bisa kok dalam memperingati hari aniversarry dengan pasangan kalian. Dan saya yakin kalian sudah tahu tentang kata kata aniversarry romantis.

Kalian hanya tinggal menunggu pukul 00:00 saja dan ketika sudah masuk kedalam hari jadi bersama pasangan kalian ya tinggal kalian kirimkan saja kata kata yang sudah kalian siapkan tadi. Misalkan sudah disiapkan ya berrarti kalian sudah turut serta dalam merayakan hari jadian.

6.) Mengenalkan ke orangtua

Nah kalau yang terakhir ini bisa dibilang adalah salah satu kado istimewa di hari aniversarry yang bisa kalian berikan kepada pasangan kalian. Dengan mengenalkan pasangan kalian dengan orangtua kalian maka itu juga sudah termasuk sebuah kejutan berharga loh.

Mungkin sebelumnya kalian takut mengenalkan pacar ke ortu kalian nah coba deh dengan moment ini bisa kalian kenalkan saja ke orangtua kaloian. Ini termasuk pemberian berharga dan bisa membuat pasangan kalian menjadi lebih percaya lagi dengen keseriusan kalian.

Nah diatas adalah tips merayakan hari aniversarry yang mungkin bisa kalian lakukan sendiri bersama pasangan kalian. Bagaimana gaes bisa dimengerti? Misalkan belum dimengerti bisa tulis di kolom komentar ya gaes nanti saya perbaiki.

Dan langsung saja kita masuk kedalam inti artikel ini ya gaes. Yuksss!

Inti artikel ini adalah..

 

Inti artikel kali ini adalah : Kalau misalkan mau merayakan aniversarry sebenarnya simple-simple saja gaes tidak perlu berhambur uang sampai jutaan atau bahkan sampai sewa hotel dll , hanya dengan mengucapkan saja juga sudah termasuk merayakan kok.

Percuma misalkan kalian pergi ke luar negeri sampai sewa hotel dlll tetapi tidak cinta dengan pasangan sendiri ya percuma saja gaes. Jadi mending hanya memberikan kata-kata untuk aniversarry aja tetapi sangat cinta ya gaes.

Sekian artikel kali ini tentang 6 Hal Unik untuk Merayakan Hari Aniversarry Terindah untuk Kekasih Kalian semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ya gaes.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Terimakasih gan, tapi dalam islam tidak di anjurkan seperti itu hehe :D

Balas

Siap gan terimakasih juga pencerahan nya :D

Balas

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan