5 Tips Bermain Game Point Blank di Android Dengan Mudah Dan Seru

5 Tips Bermain Game Point Blank di Android Dengan Mudah Dan Seru

Game point blank for android

 

Cara Asik Memainkan Game Point Blank Di Handphone

 

FerdiansBlog - Bermain game bagi beberapa orang memang menjadi sebuah hobby atau hanya sekedar iseng-iseng saja sambil mengisi kekosongan waktu, dan tidak sedikit juga manfaat bermain game yang sudah dirasakan oleh banyak orang seperti para youtuber dan lain-lain.

Main game itu sebenarnya tidak melulu dengan perbuatan yang buruk kok gaes coba deh kalian lihat diluar sana seperti youtuber gaming dimana kerjaan mereka ya tidak jauh dari bermain game dan upload video nyaa di youtube.

Setelah di upload yaa misalkan mereka sudah daftar akun youtube google adsense yaa mereka bisa bisa mendapatkan penghasilan, jadi misalkan ada yang ngomong " main game buang-buang waktu aja " ga selama nyaa main game cuman buang-buang waktu gan.

Tetapi memang kalian harus bisa bebragi waktu antara belajar dan waktu bermain game apalagi kan sekarang lagi musim-musim nyaa tuh ujian nasional atau sebagainya dan kalian memang harus fokus dengan pelajaran ujian yang akan kalian hadapin nanti.

Kalau misalkan kalian seorang pelajar yaa kalian itu tadi ahrus bisa membagi waktu antara bermain game dan waktu belajar, jangan sampai karena hobby bermain game membuat kalian menjadi malas belajar dan akhirnya kalian tidak lulus atau tidak naik kelas.

Bicara mengenai game saya rasa tidak akan ada habisnyaa karena semakin berkembang nya jaman yaa bakalan selalu muncul ide inovatif tetapi bermain game itu tidak harus mempunyai laptop spek dewa ataupun kalian harus rakit pc super dewa kok gan.

Seperti hal nyaa game point blank yang dulu hanya bisa dimainkan di perangkat komputer sajaa nah karena ya itu tadi pertama ide inovativ yang terus bermunculan sehingga game point blank ini sekarang memiliki sebuah pembaharuan.

Baca Juga

Dimana beberapa tahun yang lalu game ini hanya bisa dimainkan di perangkat komputer dan sekarang mungkin akan lebih mudah lagi yaa gaes dalam memainkan point blank ini. Pasalnya saat ini kalian sudah bisa memainkan game point blank di handphone kalian masing-masing gaes.

 " Emang bisa point blank di android? "

Jawaban nyaa adalah BISA. Karena beberapa bulan yang lalu memang sedang heboh dengan launching poin blank mobile yang sudah ditunggu-tunggu oleh para troopers pasalnya game kesukaan mereka saat ini sudah bisa dimainkan di handphone.
 
Hebat yaa dimana dulu saya sering sekali main game point blank sampai harus pergi ke warnet dan mengeluarkan banyak uang hanya untuk sekedar bermain game itu saja, tetapi dengan berkembang nyaa jaman dan teknologi yaa saat ini kalian bisa download game point blank android gengs.

Sebenarnya tidak hanya point blank saja yang sekarang sudah bisa dimainkan di handphone, seperti contoh nyaa game bully android dimana pasti kalian tau ya kalau game bully itu dulu hanya bisa dimainkan di ps 2 saja.

Berkat kreatifitas yang akhirnya saat ini game komputer saat ini sudah banyak sekali yang bisa kalian nikmatin di handphone kalian. Dan saya yakin kalian juga pasti semua nyaa sudah memiliki handphone super canggih yang tentunya bisa untuk main game yaa guys.

Saya kasih satu contoh lagi deh yaa guys mengenai game komputer yang bisa dimainkan di handphone yang pastinya kalian sudah tahu yaitu Gta San Andreas gaes. Nah kalau yang satu ini pasti kalain sudah paham yaa dan mungkin kalian bisa membaca artikel Cara Bermain Game GTA San Andreas Di Handphone

Oke balik lagi ke pembahasan kita ya gaes, di dalam game point blank mobile ini juga saya rasa tidak jauh berbeda dengan versi di komputer nyaa ya gaes karena kalian tetap bisa merasakan sensasi tembak-tembakan dengan musuh kalian.

Tetapi ada salah satu perbedaan point blank mobile dengan point blank versi pc ini adalah kalau di versi mobile kalian hanya bisa memainkan game ini dengan cara hanya bisa bergerak ke kiri dan kanan saja. Sedangkan kalau yang versi pc kan kalian bisa maju mundur segala macem kan guys tetapi di versi mobile tidak bisa.

Walaupun memang sedikit ada perbedaan tetapi banyak loh senjata terbaik point blank mobile yang bisa dibilang tidak kalah bagus dengan yang versi pc dan itu bisa langsung kalian nikmatin gan.

Buat kalian yang merasa uang nyaa cepat sekali habis gara-gara pergi ke warnet dan hanya untuk main game pb nah saat ini kalian tidak perlu lagi buang-buang uang ke warnet hanya untuk bermain point blank.

Sebenarnya kita hidup di jaman yang memang serba praktis loh gaes, kalau dulu kalian mau main game harus pergi ke warnet atau rental ps, tetapi karena berkembang nya zaman yaa kalian bisa menikmati game terbaik di handphone yang kalian miliki.

Oke sampai sini saya rasa kalian sudah paham yaa kalau misalkan sekarang point blank mobile bisa dimainkan di handphone kalian masing-masing. Nah tetapi sebelum kalian main point blank for android saya akan sedikit memberikan tips nih gaes.

Penasaran tips apa yang bakalan saya berikan untuk kalian semua? Yuk kita simak lebih lanjut artikel nyaa dibawah ini yaaa guys. Selamat membaca..

Tips Bermain Game Point Blank Mobile di Handphone Dengan Asik

 

1.) Pastikan kalian memiliki Kuota Internet.

Tips pertama yang akan saya share mengenai cara memainkan point blank mobile ini adalah kalian harus mempunyai yang namanya paket internet atau kuota internet gengs. Karena yang ahrus kalian ketahui bahwa pb android ini hanya bisa dimainkan dalam mode data yang pastinya membuthkan koneksi internet.

Karena game pb mobile ini membutuhkan koneksi internet mau tidak mau yaa kalian harus punya atau kalian bisa mensiasati nyaa dengan menggunakan wifi tetapi kalau yang tidak memakai wifi yaa itu tadi kalian harus siap kuota internet demi memainkan game point blank untuk android ini gaes.

Saya yakin pasti kalian semua memiliki kuota internet karena ya sekarang kan kita perlu yang namanya sarana sosial media jadi mau tidak mau ya kita harus membeli paket internet.

Walaupun di beberapa layanan provider harga paket internet ini beda-beda jadi ya kalian sesuaikan saja dengan provider kalian gaes.

Tapi masa kalian rela-rela beli paket internet hanya untuk main game point blank online saja kan ga mungkin gaes. Karena kalian pasti menggunakan nyaa untuk hal yang lain-lain, nah untuk menghemat paket internet sudah saya siapkan cara-cara nyaa di artikel yang ini gan :  cara menghemat kuota internet dengan mudah

2.) Memiliki Ram Handphone Yang Cukup

Point kedua yang akan saya berikan mengenai tips bermain point blank di android adalah pastika kalian memiliki ram yang cukup atau kalian memiliki media penyimpanan yang cukup untuk game point blank ini.

Karena bisa dibilang game ini yaa memang agak sedikit memakan penyimpanan yaa gaes jadi pastikan sebelum men-download game pb android ini kalian cek terlebih dahulu kapasitas ram handphone kalian.

Jangan sampai ketika kalian sudah selesai download point blank android ini eh tiba-tiba ram kalian penuh kan ga asik banget tuh wkwkwk. 

Nah gimana cara ngatasin kapasitas ram handphone penuh? Cara nyaa ya kalian bisa menghapus sebagian aplikasi ataupun foto yang tidak penting atau apa saja yang sekira nyaa tidak begitu penting yaa kalian hapus saja, atau lebih lengkapnya bisa baca artikel ini gaes  cara menghemat kapasitas ram handphone

3.) Gunakan Skill Kalian

Tips ketiga yang bakalan saya share mengenai cara memainkan point blank di handphone adalah kalian bisa keluarkan skill bermain pb kalian gaes, saya rasa kalian sudah jago yaa gengs dalam bermain point blank ini.

Karena saya yakin kalian sudah terbiasa memainkan point blank yang versi pc dan saya yakin sekali skill main pb kalian sudah bisa dibilang jago lah. 

Nah ketika main point blank android ini juga ya kalian harus bisa menggunakan skill kalian itu, belum lagi karena ditunjang dengan senjata terbaik pb mobile yang bisa kalian rasakan.

Sebenarnya yaa kalau bicara mengenai skill main game saya rasa semua nyaa bisa menggunakan skill nya masing-masing. Karena skill bermain itu akan kalian dapatkan ketika kalian sudah lama memainkan game itu dan kalian sudah hafal teknik bermain nya.

Bicara mengenai skill ini sendiri sebenarnya bukan ditentukan dengan peralatan yang ia gunakan gengs, karena kadang ada saja yang bilang " skill lo cupu kalo belum make gaming gear ini "

Kalau kalian beranggapan seperti itu saya rasa salah, karena skill itu yaa diri kita sendiri yang bisa buktikan nah kalau ada yang menggunakan peralatan gaming sampai jutaan tetapi skill nyaa tidak ada ya sama saja.

4.) Nabung

Keempat yang akan saya share mengenai langkah-langkah bermain point blank android ini adalah kalian harus bisa menabung uang dengan baik, sama hal nyaa dengan point blank versi pc dimana kalian bisa membeli G-Cash untuk mendapatkan senjata yang lebih bagus tentunya.

Jadi ya point blank ini tidak jauh berbeda dengan yang versi pc dimana kalian bisa membeli cash juga untuk top up sehingga mungkin kalian bisa mendapatkan senjata di pb mobile yang sangat bagus sekali.

Tetapi menurut saya ga wajar kalau misalkan kalian rela-rela menabung hanya demi bermain point blank mobile saja karena itu tidak begit penting.

Walaupun bagi beberapa troopers yang sudah senang sekali bermain game ini ya masa bodo padahal sebenarnya kalian bisa menabung untuk kepentingan yang lain nyaa. Bukan hanya untuk game saja dan kalau misalkan kalian ingin tahu bagaimana cara menabung cepat mungkin kalian bisa simak artikel ini:  cara mudah menabung uang

5.) Ingat waktu
  
Terakhir yang akan saya share mengenai tips bermain point blank android adalah kalian ahrus ingat yang namanya waktu, diatas saya sudah katakan bahwa boleh saja main game asalkan kalian ingat waktu dan tidak menganggu kegiatan utama kalian.

Misalkan kalian seorang pelajar berarti kan tugas utama seorang pelajar itu apa? Tugas utama nyaa yaa belajar dan kalian harus bisa membagi waktu antara bermain game dengan belajar.

Belum lagi kalau misalkan kalian sedang menghadpi ujian nasional itu kalian ahrus pintar-pintar mengatur waktu antara belajar dan bermain loh.

Kalau kalian tidak bisa mengatur waktu yaa bakalan kalian terima sendiri resiko nyaa. Jadi bermain game sebenarnya sah-sah saja ya asalkan kalian bisa emmbagi waktu kalian.

Nah diatas adalah tips bermain point blank di android yang bisa kalian lakukan gaes. Bagaimana apakah bisa dimengerti? Kalau misalkan belum bisa komentar di kolom yang sudahh disediakan yaa gaes kalau gitu langsung saja kita mask kedalam inti artikel ini yaa gan.

Inti artikel ini adalah..

 

Inti artikel kali ini adalah : Main point blank mobile memang sangat seru sekali karena game yang dulunya hanya ada di versi pc ini sekarang bisa kalian nikmatin di handphone kalian semua.

Dan kalian juga bisa dengan bebas download game point blank android di google ataupun dimanapun sesuka hati kalian dan bisa kalian saksikan langsung bagaimana keasikan game ini.

Sekian artikel kali ini mengenai 5 Tips Bermain Game Point Blank di Android Dengan Mudah Dan Seru semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan