Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Sakit Hati Sehabis Di Selingkuhi
Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Sakit Hati Sehabis Di Selingkuhi

Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Sakit Hati Sehabis Di Selingkuhi

Tips Menghilangkan Perasaan Sakit Hati

FerdiansBlog - Sakit hati pasti akan selalu ada di setiap hubungan, apabila kalian sedang menjalani sebuah hubungan pasti nanti kalian akan mengalami yang namanya sakit hati. Buat kalian yang memang mau menjalani sebuah hubungan mau tidak mau kalian harus siap dengan yang namanya sakit hati.

Kenapa ada perasaan sakit hati?
Cara mengobati sakit hati

Begini gan kalau misalkan kalian menjalani sebuah hubungan kalian itu ga selalu berada di posisi atas. Maksudnya adalah ketika kalian menjalani hubungan kalian tidak akan terus-terusan ber-bahagia dengan pasangan kalian.

Ada masa dimana kalian memang benar-benar jatuh di posisi paling bawah dan ketika kalian sudah berada di posisi bawah itu, kalian pasti akan mengalami yang namanya rasa sakit hati.

Baca Juga

Jangankan menjalani sebuah hubungan, ketika kalian ingin menjalani sebuah aktifitas dan kalian sudah memiliki ekspetasi yang tinggi kemudian kenyataan itu berbanding jauh dengan ekspetasi kalian. Maka nanti pasti kalian bakalan ngerasain yang namanya patah hati atau rasa kecewa gan.

Setiap orang pasti akan mengalami sebuah siklus sakit hati gan karena pada dasarnya ya memang kita harus merasakan pahit nyaa terlebih dahulu baru nanti kita mengalami sebuah hasil yang sempurna.

Nah dalam menjalani sebuah hubungan seperti yang tadi saya katakan bawa ga selama nyaa kalian berada di posisi atas gan. Ada masa dimana kalian bakal bener-bener down dan kalian bakal ngerasa yang namanya patah hati.

Misalkan kalian melihat pasangan kalian dnegan orang lain, pasti nanti kalian akan langsung mengalami sebuah siklus patah hati.

Dan biasanya kasus yang sering terjadi dan susah dilupakan adalah ketika kalian mengalami sakit hati karena diselingkuhi oleh pasangan kalian. Yaa memang sebenarnya kalau bicara soal perselingkuhan sudah tidak asing lagi ya gan.

Sebenarnya kan perselingkuhan itu ga akan terjadi kalau misalkan kedua belah pihak saling menyayangi dan saling terbuka. Dalam artian kalau misalkan kalian menjalani hubungan kalian memang harus saling jujur satu sama lain gan.

Perselingkuhan itu bisa berawal dari faktor mana saja. Misalkan kalian jarang ngasih kabar ke pasangan kalian nih, nah nanti kan pasangan kalian bakalan merasa bosan dan akhirnya ia lebih memilih untuk chatan dengan orang lain ketimbang menunggu kabar dari kalian.

Kalau misalkan perselingkuhan ini sudah terjadi pasti nanti kalian mau tidak mau bakalan ngalamin yang namanya sakit hati itu tadi gan. Nah untuk mengobat sakit hati memang cukup memakan waktu ya gan dan apakah kalian termauk orang yang lama dalam mengobati sakit hati?

Kalau misalkan iya, kalian bisa simak artikel ini gan. Karena kali ini kita bakalan membahas tentang Cara mengobati sakit hati akibat perselingkuhan. Penasaran seperti apa? Langsung saja kita simak dibawah ini gan.

Cara Mengobati Sakit Hati Akibat Perselingkuhan

 # 1. Jangan mengingat yang sudah-sudah.

Hal pertama yang bisa kalian lakukan dalam menghilangkan sakit hati akibat perselingkuhan adalah kalian jangan pernah untuk mengingat masa lalau kalian. Semakin kalian ingat maka hati kalian akan semakin sakit dan akhirnya gagal move-on deh.

Cara ini sebenarnya sama dengan  Tips Move On Yang Mudah Dilakukan karena pada dasarnya ketika kalian sudah menjalani hubungan ya akan  mengalami sebuah sakit hati gan.

Nah kalian jangan selalu mengingat kejadian atau peristiwa yang sudah terjadi, misalkan kalian selalu mengingat ya kalian akan selalu gagal dan akan selalu keingat. 

Jadi usahakan jangan selalu mengingat yang sudah-sudah ya gaes! Lupain aja pasti kalian bisa kok.
  
# 2. Buang semua kenangan kalian.

Hal kedua yang bisa kalian lakukan dalam mengobati sakit hati akibat perselingkuhan adalah kalian harus bisa membuang semua kenangan yang sudah kalian buat atau sudah kalian jalani. Dengan cara ini kalian akan lebih mudah lagi dalam melupakan mantan kalian.

Membuang semua kenangan itu sebenarnya gampang gaes, tinggal kita nyaa saja sanggup atau tidak karena biasanya pasien sakit hati ini adalah tidak sanggup melupakan mantan mereka mankanya mereka selalu gagal move-on.

Buang aja semua kenangan nyaa gan, jangan selalu kalian simpan dan kalian ingat-ingat ga ada guna nyaa. Daripada kalian ngingat kenangan yang lalu mendingan kalian membuka kenangan baru gan.

# 3. Lakukan aktifitas yang menyenangkan.
  
Hal ketiga yang bisa kalian lakukan dalam mengobati sakit hati akibat perselingkuhan adalah kalian ahrus bisa menciptakan atau membuat sebuah aktifitas yang memang bisa membuat diri kalian menjadi lebih fresh.

Ketika kalian sedang patah hati kalian memang harus bisa mendapatkan sebuah aktifitas yang seru dan pastinya bisa membuat diri kalian menjadi fresh. Dengan begitu kalian bisa semakin melupakan perasaan yang sudah muncul itu.

Tetapi kalian harus melakukan aktifitas yang positif ya gan jangan sampai kalian melakukan kegiatan yang negatif. Banyak kok aktifitas positif yang bisa kalian lakukan diluar sana.

# 4. Hapus kontak

Hal keeempat yang bisa kalian lakukan dalam mengobati sakit hati sehabis perselingkuhan adalah kalian bisa dengan cara menghapus kontak dia. Cara ini bisa kalian lakuka untuk membantu menghilangkan perasaan kalian.

Ketika kalian sudah mulai move-on dan tiba-tiba doi ngechat pasti kalian bakalan langsung gagal lagi deh move-on nyaa.

Tetapi cara ini bukan bermaksud untuk memutus tali silaturahmi yaa gan. Kalau misalkan kalian ingin bertemu ya silahkan boleh saja asal kan hati kalian sudah siap gaes. Jangan sampai ketika kalian sudah ketemu eh malah gasgal move-on kan ribet lagi nantinya wkkwk.

# 5. Jangan lupa ber'doa.

Hal terakhir yang bisa kalian lakukan dalam mengobati rasa sakit akibat perselingkuhan adalah kalian harus berdoa kepada tuhan gaes. Berdoa meminta kepada yang maha kuasa untuk dibukakan pintu hati yang lurus.

Karena kalau kalian berusaha tanpa diiringi doa menurut saya ya bakalan percuma nantinya. Jadi ya sebisa mungkin kalian meminta hidayah kepada tuhan untuk bagaimana-bagaimana nyaa gaes.

Dan yang paling terpenting adalah kalian jangan pernah mengeluh ya gaes!

Nah diatas adalah beberapa tips yang bisa kalian lakukan gaes. Sekian artikel kali ini tentang  Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Sakit Hati Sehabis Di Selingkuhi semoga bermanfaat.
 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

roda kehidupan berputar ya mas, terkadang kita ada diatas
dan terkadang ada dibawah.... kita bisa bahagia karna cinta bisa juga sakit karna cinta..

menurut ane sakit karna cinta itu hal wajar terjadi
jika kita perhatikan, pada simbol jatuh cinta ada hati yang tertusuk anak panah
wajarkan jika didalam cinta ada rasa sakit jika simbolnya saja sudah melambangkan sakit...

ane pernah mengalami yang namanya sakit karena cinta..
cara ane melupakan rasa sakit yaa berbahagia bersama sahabat...

sahabat bisa menyingkirkan semua perih dihati, maka dari itu jangan pernah tinggalkan sahabat untuk cinta :D

cara yang mas jelasin juga udah pernah ane lakuin, dan emang bisa menghilangkan rasa sakit hati :D

~ anagakaci ~

Balas

roda kehidupan berputar ya mas, terkadang kita ada diatas
dan terkadang ada dibawah.... kita bisa bahagia karna cinta bisa juga sakit karna cinta..

menurut ane sakit karna cinta itu hal wajar terjadi
jika kita perhatikan, pada simbol jatuh cinta ada hati yang tertusuk anak panah
wajarkan jika didalam cinta ada rasa sakit jika simbolnya saja sudah melambangkan sakit...

ane pernah mengalami yang namanya sakit karena cinta..
cara ane melupakan rasa sakit yaa berbahagia bersama sahabat...

sahabat bisa menyingkirkan semua perih dihati, maka dari itu jangan pernah tinggalkan sahabat untuk cinta :D

cara yang mas jelasin juga udah pernah ane lakuin, dan emang bisa menghilangkan rasa sakit hati :D

~ anagakaci ~

Balas

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan