5 Cara Menghindari Perselingkuhan Di Dalam Suatu Hubungan
5 Cara Menghindari Perselingkuhan Di Dalam Suatu Hubungan

5 Cara Menghindari Perselingkuhan Di Dalam Suatu Hubungan

Menghindari Perselingkuhan Di Setiap Hubungan

FerdiansBlog - Perselingkuhan memang nyatanya masih kerap terjadi di dalam suatu hubungan dan memang jumlah nya menurut saya masih banyak ya yang melakukan perbuatan perselingkuhan ini. Padahal selingkuh itu menurut saya sama sekali ga berguna ya kawan.
skandal perselingkuhan
Cara Menghindari Perselingkuhan Dalam Hubungan

Kalau misalkan kalian menjalani sebuah hubungan memang kan terkadang ada saja yang namanya lika dan liku ya gaes. Biasanya sebagian orang ga kuat dengan lika liku itu dan akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan hal perselingkuhan ini.

Buat kalian yang melakukan perbuatan perselingkuhan hanya karena kalian merasa bosan dengan pasangan kalian yang saat ini kalian jalin mungkin itu bukan salah satu jalan yang harus kalian tempuh gan. Dengan kalian selingkuh kalian akan dihadapakan dengan banyak sekali masalah.

Rasa bosan dalam hubungan memang sering kali terjadi dan hampir semua orang yang menjalin sebuah hubungan juga pasti akan mengalami yang namanya siklus bosan.

Bagi orang yang ga kuat dengan rasa bosan itu mereka akan memutuskan untuk mencari pasangan lain lagi ketimbang melanjutkan hubungan yang sudah mereka jalin mungkin bertahun-tahun atau berbulan-bulan.

Tetapi sekali lagi saya ingatkan bahwa rasa bosan bukan salah satu alasan logis untuk kalian meninggalkan atau mencari yang lebih baru lagi atau yang biasa dikenal dengan selingkuh itu tadi.

Faktor perselingkuhan ini sangat banyak sekali dan pastinya beragam-ragam gan, mulai dari hanya teman bisa sampai akhirnya menjadi sebuah teman yang melebihi pertemanan.

Karena faktor penyebab perslingkuhan itu masih tinggi sekali, maka kali ini FerdiansBlog bakalan sedikit ngasih tips buat kalian yang mau menghindari perselingkuhan itu. Mau tau bagaimana caranya? Langsung saja kita menuju ke pembahasan berikut nya ya gan. Cekidot!

Cara Menghindari Perselingkuhan Dalam Suatu Hubungan

# 1. Ciptakan suasana baru yang asik

Hal pertama yang bisa kalian lakukan dalam menghindari perselingkuhan adalah kalian harus bisa menciptakan suasana baru dalam hubungan kalian gan. Karena seperti yang sudah saya katakan bahwa 8 dari 10 orang yang melakukan perselingkuhan rata-rata karena emreka bosan dengan hubungan nyaa.

Maka dari itu kalian harus bisa menciptakan suasana baru dalam hubungan kalian gan tujuan nya ya agar tidak gampang bosan. Biasanya sih cowok ya yang gampang bosan tetapi hanya mayoritas saja ya gan ga semua nyaa.

Untuk menciptakan suasana baru dalam hubungan menurut saya ga begitu susah ya, akrena kalian tinggal rubah saja kebiasaan yang kalian lakukan kepada pasangan kalian.

Misalnya kalian bertemu 1 minggu sekali, nah kalian bisa tuh merubah jadwal ketemuan kalian menjadi 1 mingggu 3 kali. Itu juga bisa kok untuk menciptakan suasana baru dan pastinya mencegah terjadinya perselingkuhan ya gan.

# 2. Jangan buat celah orang ke 3 masuk.

Hal kedua yang bisa kalian lakukan dalam menghindari perselingkuhan adalah kalian dan pasangan kalian jangan sampai memberikan celah untuk orang ketiga masuk kedalam hubungan kalian kawan.

Karena kebanyakan pasangan itu suka sekali dengan yang namanya memberikan celah untuk orang ke-3 hadir di hubungan kalian dan berujung dengan yang namanya perselingkuhan gan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi masuk nyaa orang ke-3 kedalam hubungan kita.

Salah satu faktor yang paling banyak adalah berawal dari chatan.

Kenapa saya bisa bilang seperti itu? Karena ya memang menurut saya apabila kita sering chatan dengan orang lain apalagi lawan jenis itu bakalan bikin celah untuk masuknya orang ke-3 dalam hubungan kalian.


Asalkan kalian chatan sewajarnya juga gapapa sih sebenarnya asalkan jangan saling nyaman saja karena itu bisa sanga bahaya apabila kedua pihak sudah saling nyaman.

# 3. Jangan sering chatan dengan lawan jenis.

Hal ketiga yang bisa kalian lakukan dalam mencegah perselingkuhan adalah kalian biasakan jangan terlalu sering chatan dengan lawan jenis kalian gan. Karena seperti yang tadi saya katakan bahwa banyak pasangan yang kandas hanya dengan berawal dari sebuah chat mesra.

Sebenarnya boleh saja dan sah-sah saja untuk chatan dengan orang lain. Tidak masalah asalkan kalian bisa saling menjaga perasaan seseorang yang sedang kalian jaga. Jangan sampai kalian chatan sampai mesra-mesraan ya gan karena itulah awal dari perselingkuhan.

Baca Juga

Memang ga ada salah nyaa kalau kalian chatan dengan lawan jenis tetapi kalian juga harus tau batas wajar nyaa ya gan. Jangan sampai berlebihan dan pastinya kalian ahrus ingat kalau kalian lagi menjaga hati seseorang gan.

# 4. Kurang-kurangin lenjeh sama lawan jenis

Hal keempat yang bisa kalian lakukan untuk menegah perselingkuhan adalah kalian jangan terlalu lenjeh dengan lawan jenis kalian gan. Mungkin buat yang belum paham atau belum tahu arti kata lenjeh adalah nempel sana sini dengan orang lain apalagi lawan jenis.

Kurang-kurangin ya gan buat kalian yang suka sekali nempel sana-sini dengan lawan jenis karena bisa jadi itulah awal dari perselingkuhan yang akan terjadi di dalam hubungan kalian.

Memang kadang ada orang yang bilang " gue kan mau deket sama siapa aja " memang betul kalian boleh dekat dengan siapa saja. Tetapi apabila kalian sudah memiliki pasangan jangan terlalu dekat dengan lawan jenis kalian ya gan.

Loh memang kenapa?

Karena kalau misalkan kalian sudah sangat dekat sekali dan tumbuh rasa nyaman itu bakalan bahaya banget. Karena kemungkinan kalian akan melakukan kegiatan perselingkuhan nantinya.

So, kalian bisa jaga jarak dengan lawan jenis ya gaes.

#5. Saling percaya satu sama lain.

Hal terakhir dalam mencegah perselingkuhan adalah kalian harus saling percaya diri satu sama lain itulah yang paling terpenting gan. Karena didalam sebuah hubungan itu kan yang paling terpenting adalah sebuah kepercayaan.

Kalau misalkan kepercayaam itu sudah hilang ya mungkin saja hubungan itu akan hancur atau bisa jalan tetapi akan banyak sekali masalah. Karena diri sendiri saja sudah ga mau percaya ya bakalan sudah gan kedepan nya.

Jadi kalia itu harus saling percaya satu sama lain gan, jangan sampai ada salah satu pihak yang tidak percaya dengan kita. Sehingga yang ada di fikiran mereka hanya negatif saja dan mungkin ia akan bosan dan akhirnya selingkuh atau yang lainnya.

Jadi kalian harus saling percaya satu sama lain ya gaes!

Yang namanya hubungan itu pasti ada lika-liku nya agan-agan. Bosan itun jangan kalian ajdikan sebagai alasan pemisah hubungan, justru kalau misalkan kalian sudah bosan kalian ahrus bisa yang namanya menciptakan suasana baru seperti yang tadi saya katakan.

Kasus perselingkuhan ini banyak sekali loh, sampaia rtis-artis juga di gosipi kalau mereka melakukan aksi selingkuh padahal aslinya ya ga benar. Seperti raffi ahmad dan ayu ting-ting kan mereka digosipkan kalau mereka selingkuh padahal aslinya enggak.

Nah buat kalian yang mungkin sedang putus cinta atau jatuh cinta mungkin kalian bisa mengunjungi situs ini ya gaes : Solusi Cinta karena disana berisikan solusi percintaan buat kalian yang sedang putus atau sedang jatuh cinta.

Hubungan itu jangan dipersulit. Bawa enjoy saja nanti pasti bakalan lancar kok kesana nya, asalkan kalian bisa saling percaya satu sama lain dan memiliki satu komitmen- FerdiansBlog.

Cukup sekian artikel kali ini tentang 5 Cara Mudah Menghindari Perselingkuhan Dalam Hubungan. semoga bermanfaat gan. 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

mantap min ane baca dulu buat jaga2 hehe

Balas

Ini sekedar sharing, gw diselingkuhin karena alasan pertama suasana pacaran gw dulu gitu gitu aja karna kejadian itu semua gw blm bisa buka hati buat orang baru, kalo bisa minta artikel baru tebtang menyembuhkan luka setelah perselingkuhan gan

Balas

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan