Berita Terupdate Hari Ini: Video Ormas FPI Yang Mendapat Penghadangan Ketika Ingin Sweeping Atribut Natal Di Sragen

Berita Terupdate Hari Ini: Video Ormas FPI Yang Mendapat Penghadangan Ketika Ingin Sweeping Atribut Natal Di Sragen

Polisi Berhasil Menggagalkan Aksi Sweeping Anggota Ormas FPI Di Swalayan Sragen

23 Desember, 2016

FerdiansBlog - Ketua Ormas FPI yang sedang ingin melakukan sweeping atribut natal di swalayan yang berada di wilayah sragen ini sedang menjadi pembicaraan hangat di social media, dimana, ada hal yang menarik dalam kejadian tersebut, awal mulanya adalah, ketua ormas fpi ini ingin melaksanakan kegiatan sweeping.

   Loh, sweeping untuk apa? sang Ketua Ormas FPI ini hendak mensweeping masyarakat yang sedang memakai atribut natal, seperti topi natal, baju natal, dan sebagainya, tetapi, belum sempat masuk kedalam swalayan tersebut, para bapak polisi yang sudah berjaga jaga di depan swalayan itu langsung mencoba menghadang aksi ini.

Tetapi, sebelum para anggota Ormas FPI  ini masuk kedalam swalayan, para bapak polisi sudah berjaga jaga di depan swalayan tersebut, sempat ada perdebatan antara ketua ormas fpi tersebut dengan Kapolres Sragen dimana, bapak kapolres tersebut tidak mengijinkan para ormas FPI tersebut untuk sweepng.

   Sempat terjadi perdebatan yang berlangsung sangat alot antara Ketua Ormas FPI Sragen dengan bapak Kapolres Sragen ini, bapak kapolres sragen ini tidak memberikan izin untuk para anggota FPI ini melakukan sweeping di dalam swalayan, tetapi, ormas FPI tetap bersikap keras untuk melakukan aksi sweeping atribut natal didalam swalayan itu.

Menurut Ketua Ormas FPI Sragen ini mengatakan, ia hanya ingin memastikan bahwa, para pengunjung didalam swalayan itu tidak sama sekali memakai atribut natal, tetapi, dengan sikap tegas bapak kapolres ini, sang anggota ormas FPI ini langsung dihadang dan tidak diberikan izin untuk aksi sweeping itu.

   Oleh sebab itu, terjadilah perdebatan sengit antara ormas FPI dengan kapolres sragen itu, sang kapolres tetap tidak memberikan izin kepada ormas FPI ini, dengan segala kesabaran, bapak kapolres ini memberikan arahan dengan santai sekali dan pastinya dengan otak yang dingin, tanpa emosi sama sekali.

Yang menarik nya adalah, ada salah satu anggota kepolisian sragen yaitu, Aiptu Ali, kalau tidak salah, langsung memberikan alasan kenapa dia bersama para anggota kepolisian lainnya menghadang aksi sweeping ini. Sempat ada yang merekam kejadian atau perdebatan sengit ini, apakah kalian penasaran, bagaimana video tersebut? kalian bisa langsung menonton nya dibawah ini

   
Video tersebut diunggah pertama kali oleh salah satu channel di youtube yaitu : Sukowati Channel, kalian bisa mencari channel tersebut di youtube, hingga sampai saat kini, video yang berhasil diunggah tersebut sudah mencapai 682.390x ditonton, dan menjadi urutan ke 4 di trending.

    Banyak sekali komentar tentang aksi Ormas FPI tersebut, sampai sampai, jumlah komentar nya hingga erb komentar, wow, cukup mengundang banyak perhatian para netizen ya seperti nya,.

Lalu, bagaimana tanggapan anda tentang kejadian ini? silahkan tuliskan komentar nya dibawah ya guys, jangan lupa bagikan artikel ini kalau kalian suka ya guys, sekian artikel kali ini tentang Ormas FPI Yang Mendapat Penghadangan Ketika Ingin Sweeping Atribut Natal Di Sragen. 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan