Pengendara Nakal

Pengendara Nakal

Contoh Pelanggaran Pengendara di Indonesia

Sobat blogger, apakah kalian pernah menaiki kendaraan baik roda 3 atau roda 4? jawabannya pasti pernah. pernah kah anda melihat sebuah kendaraan yang menggunakan lampu variasi yang membuat mata anda silau?

Lampu variasi ini biasanya berwarna putih terang, sehingga dapat menganggu pandangan pengendara yang di belakang nyaa, pernah suatu hari ketika saya mengendarai kendaraan pada malam hari, di depan saya ada kendaraan lain yang memasang lampu tersebut,


contoh pelanggaran terbesar di indonesia
Pada saat saya melihat kendaraan tersebut ada dua pemikiran saya, antara kendaraan itu sedang lawan arah atau kendaraan tersebut hendak mundur, tetapii setelah saya lihat ternyata itu hanya lampu variasi yang membingungkan dan pastinya membuat silau.

Tidak hanya lampu variasi yang berwarna putih saja, penggunaan strobo juga sudah banyak dipakai oleh kendaraan pribadi,

Apabila kalian ingin memasang lampu variasi, kalian harus memikirkan dampak nyaa ke pengendara lain, contoh kecil coba kalian duduk lalu menatap lampu kendaraan yang berwarna putih tersebut, bagaimana? silau kan?

Memodif kendaraan boleh, termasuk penggunaan lampu variasi tambahan, nah kalau kalian ingin menambah lampu variasi tersebut silahkan letakan di tempat yang semestinya yaa..

Jangan sampai akibat penggunaan lampu variasi tersebut dapat menyebabkan laka lantas yaa guyss..

Setelah penggunaanlampu tambahan biasana ada pengendara yang memakai knalpot racing, apa kalian pernah melihat atau mendengarnyaa? suara knalpot racing sangat berisik dan membuat orang kaget:D

Soo..Kalau kalian ingin memodif kendaraan baiknyaa anda juga merhatikan pengendara yang lainnya ya guys, karna modif itu suatu kebanggan bagi kita yang suka merubah tampilan kendaraan kita.

Jangan sampai ada lakalantas akibat penggunaan aksesoris kendaraan yang tidak tepat yaa guyss..

Sekian artikel saya kali ini tentang contoh pengendara nakal semoga bermanfaat dan jangan lpa bagikan artikel ini kalau kalian suka ya gaes.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

9 comments

Hahaha..., iya sob nakal banget, kadang malah ada yang warna warni gitu.

Balas
This comment has been removed by the author.

Motif boleh asal jangan mengubah aslinya karena bisa menyebabkan masalah di kemudian hari.

Balas

banyak tuh di dae3rah ane yang kayak gitu :D ane pernah lihat. bahkan sering :D

Balas

waalaikum salam gan... iya bener, seharusnya sesuai dengan standart aja.

Balas

Bukan nakal gan ,tpi udah menjurus ke b*d*h

Balas

iya tuh gan sering bgt kejadian kyk gitu tpi yg paling ngeselin ya itu yg pake knalpot gedenya sampe bikin budek sendiri

Balas

Bagusnya yg standart2 aja deh gan... karena pabrik yg membuat motor jg udh pasti toh memikirkannya mateng2 kenapa lampunya begini begitu :D ...

Balas

sering banget nih nemuin kendaraan yang kayak gini. saat dibelakang kendaraan tersebut, sangat terganggu sekali

Balas

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan