Hasil Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS)
Hasil Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS)

Hasil Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS)

Hasil Pemilihan Presiden Amerika Serikat, 09 November 2016




Seperti yang kita ketahui, bahwa hari ini di Amerika Serikat sedang berlangsung pemilihan presiden yang baru yang diikuti berbagai calon presiden dan wakil presiden diatara nyaa adalah Donald Trump, menurut salah satu laman yaitu The New York Times, Donald Trump mendapatkan suara voting paling banyak dibandingkan kandidat lainnya.

     Namun hasil pemilu ini juga menimbulkan kekesalan bagi sebagian masyarakat Amerika yang menginginkan  pasangan calon presiden Hillary Clinton untuk menjadi presiden selanjutnya, netizen negara lain pasalnya Independent menulis, Donald Trump sempat menjadi objek tuduhan penyerangan seksual oleh beberapa kelompok wanita yang menyampaikan klaim terhadap dirinya namun semua klaim tersebut ditolak oleh dirinya.

Donald Trump memperoleh suara terbanyak dibanding kandidat yang lainnya, di akhir perhitungan ia meraih voting sebanyak 276 suara, sedangkan kandidat Hillary Clinton hanya mendapatkan suara voting sebanyak 218 suara untuk dirinya.


     Kemenangan ini tentunya membawa kebahagiaan bagi para pendukung Donald Trump sendiri, karna pasangan calon yang ia piligh mendapatkan suara voting terbanyak .


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 comments

perbandinganya cuma 48.. hmmmmmm

Balas

Donald Trump yang baru memasuki dunia politik, bisa langsung menjadi presiden Amerika nih.. Padahal Donald Trump sudah berumur juga, namun semangatnya di dunia politik masik tinggi..

Balas

siapa pun pemenangny yang penting dapat mensejahterahkan masyarakatnya

Balas

bisa kemungkinan kacau dunia ni

Balas

Thank's info nya gan

sekarang Barack Obama gak lagi nya mencalon kan jdi presiden

Balas

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan