Beberapa Youtuber Yang Sukses Dengan Chanel Youtube Nya

Beberapa Youtuber Yang Sukses Dengan Chanel Youtube Nya

Assalamualaikum.Wr.Wb,,

Pernahkah kalian melihat youtube? nah kalau yang sering membuka youtube pasti sudah tidak asing oleh youtuber dibawah..

   Kali ini saya akan membahas tentang beberapa youtuber yang memiliki konten yang baik dan dapat mengundang penonton untuk menonton video itu

Menjadi seorang youtuber juga bisa menghasilkan uang, karna video yang telah kita upload bisa di monetasi, tetapi sebaiknya seorang Youtuber atau Blogger tidak harus memikirkan uang dulu, buat saja konten yang ciamik dan berpotensi mendatangkan pengunjung,


Untuk menjadi seorang Youtuber tidak perlu memerlukan kamera yang cukup merogoh kantong kok, cukup pakai kamera Handphone saja juga bisa.

Nah kali ini saya akan membahas beberapa Youtuber yang sudah sukses dibidang Youtube ini

1.Raditya Dika
  Siapa sih yang tidak kenal dengan seorang Raditya Dika? selain menjadi seorang komika Stand Up    Comedy ia juga seorang Youtuber loh.. Raditya Dika sudah mempunyai Subscriber sebanyak 2,080,868 woww banyak sekali yaa, kabar terbaru nyaa Raditya Dika juga sedang membuat film Terbaru nyaa loh yaitu Hangouts,,  Apabila kalian mau melihat chanel youtube nyaa bisa dilihat disini

2.Arief Muhammad
Vlogger yang tidak kalah terkeenal adalah Arief Muhammad, ia juga seorang youtuber yang sukses dengan Vlogger, ia sering membuat konten yang membuat pengunjung tidak bosan, disisi lain editing dari Arief Muhammad juga bagus, sehingga ia mendaptkan banyak viewers di youtube, chanel yotube Arief Muhammad sekarang berjumlah 442,444, kalau kalian ingin melihat chanel youtube nyaa silahkan liat disini

3.Edho Zell
Siapa sih yang tidak kenal dengan Edho Zell? pastinya sudah pada kenal ya dengan youtuber satu ini, ia juga salah satu Vlogger yang memiliki banyak fans pastinyaa, editing Edho Zell juga rapih sehingga pengunjung yang menonton tidak bosan, Edho Zell mempunyai subscriber sebanyak 978,719, kalau kalian ingin melihat chanel youtube nyaa bisa lihat disini 


4.Reza Oktovian
Siapa yang tidak kenal dengan Reza Oktovian gamers ganteng idaman ini? ia juga seorang youtuber yang sukses loh, chanel youtube nyaa berisi gaming dan vlog juga, Reza Oktovian juga memiliki banyak penggemar loh.. Reza Oktovian memiliki subscriber sebanyak 848,066, kalau kalian ingin melihat chanel youtube nyaa yaitu disini


5.Tara Arts Gaming Indonesia
Yaap Mr.Kungkingkang atau bang tara ini juga salah satu youtuber yang sukses lewat konten gaming nyaa loh, konten gaming dari Tara Arts sendiri juga tidak selalu tentang gaming terkadang bang tara juga nge-vlog loh.. bang tara juga memiliki banyak penggemar, chanel Tara Arts hingga saat kini memiliki subscriber sebanyak 391,608, kalau kalian ingin melihat chanel Tara Arts bisa disini

   Nah diatas adalah beberapa youtuber yang menurut saya memiliki konten yang bagus, sebenarnya masih banyak youtuber lain nyaa, namun saya tidak mungkin menyebutkan semua nyaa:)

Sekian artikel saya kali ini,

      Terima kasih:)
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

14 comments

Belom kesampaian jadi youtuber :( , Tara arts sama reza oktovian saya kenal banget hehehe :D

Balas

Semoga aja ane bisa kaya mereka :V

Balas

hmm,, jadi pengen jadi youtuber juga nih gan,

Balas

Pernah nonton film, ah sudahlah udah lupa :)

Balas

tara art dr dlu ane ikutin tuh dr masih jaman jamannya dia ngevlog serba after effect

Balas

Pengen sukses juga nie dengan Youtube tapi masih binggung upload vidio apa???

Balas

Pengen sukses juga nie dengan Youtube tapi masih binggung upload vidio apa???

Balas

wihh keren tuh kapan yak bs setenar itu

Balas

Waw amazing penghasilannya pasti bikin ngiler it....thanks info min

Balas

youtuber-youtuber wajib baca ini

Balas

Silahkan berkomentar yang baik dan saling memberikan saran satu sama lain.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau pornografi dan juga perdebatan
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar melenceng dengan isi postingan